Tuesday, February 25, 2014

Suntik Putih NC 24 Pure Crystalize Skin Whitening Jepang



Glutathione sebagai kapsul atau pil pemutih pemutihan yang terbukti sangat aman dan efektif. Di Asia, Glutathione sebagian besar digunakan sebagai pemutih dan pil anti penuaan kebanyakan digunakan oleh selebriti dan model. Kini Glutathion hadir dalam bentuk suntik injeksi yang bekerja lebih cepat dan langsung dapat dirasakan hasilnya.

Manfaat glutathion bagi kulit/kecantikan :
  1. Mampu menghilangkan flek hitam.
  2. Mencegah dan menghilangkan noda jerawat.
  3. Memutihkan kulit / membantu menyembuhkan melasma.
  4. Membuat kulit tetap kenyal, halus, segar dan berseri.
  5. Meningkatkan penyembuhan luka.
  6. Memelihara dan melembabkan kulit.
  7. Glutathion merupakan salah satu komposisi suntik injeksi NC 24. Glutathion memiliki banyak manfaat lainnya, yakni berfungsi sebagai anti oksidan, detoksifikasi (mengeluarkan racun dari dalam tubuh) dan meningkatkan sistem kekebalan tubuh.


Glutathion adalah molekul protein yang terbentuk dari asam amino sistein, asam glutamat dan glisin; dimana pembentukannya terjadi secara alami dalam tubuh sebagai respon terhadap lingkungan sekitar, seperti : polusi udara yang kita hirup, air yang kita minum, bahan kimia dan pestisida dalam makanan yang merusak sel dan sistem kekebalan tubuh.

Glutathion juga disebut sebagai Raja Anti Oksidan yang baik bagi kesehatan dan rahasia umur panjang. Semakin banyak toksin/racun yang harus dikeluarkan dari dalam tubuh, semakin banyak pula glutathion dalam tubuh yang terpakai. Tanpa perlindungan Glutathion yang cukup, sel-sel tubuh akan cepat mati, memperpendek usia serta rentan akan ancaman toksin/racun dalam tubuh yang pada akhirnya menyebabkan kanker.

Salah satu kelebihannya juga adalah kehebatannya dalam memutihkan kulit. Benua Asia tercatat sebagai penghasil suplemen pemutih kulit terbaik dengan kandungan Glutathion dibanding pemutih kulit lainnya. Penggunaannya sudah tersebar secara luas di berbagai negara dalam bentuk tablet dan pil, sekalipun demikian tidak semua produk-produk tiruan serupa dijamin dapat memberikan hasil yang baik.

NC24 PURE CRYSTALIZE SKIN WHITENING
" Highly recommended by dermatologist and skin care experts!"

Made in Japan.

1 comment:

  1. Thank you so much for sharing this great blog.Very inspiring and helpful too.Hope you continue to share more of your ideas.I will definitely love to read.
    tatiomax

    ReplyDelete