Thursday, February 27, 2014

Pemutih Kulit Lulur Es Krim Original From Japan

Lulur Es Krim ini adalah produk yang banyak dipakai para artis di Jepang sejak dari dulu. Dan sekarang sudah dipasarkan di Indonesia, Rasakan sensasi luluran dengan Lulur Es Krim yang sensasinya sejuk dan tak terlupakan.


Lulur Es Krim mengandung aroma buah segar yang lembut dan sangat menggoda. Lulur Es Krim ini 100% terbuat dari bahan-bahan alami, tidak ada mengandung produk kimia separti alkohol, soda api cair yang dikemas botol plastik. Lulur Es Krim ini tidak menimbulkan bau menyengat, tidak berkedok toner atau apalah namanya yang membuat kulit mengelupas. Lulur Es Krim ini adalah produk lulur yang mengandung 100% extract buah-buahan, Susu dan minyak tumbuh-tumbuhan.

Dijamin Luluran Puas banget karena isinya banyak dan Aroma yang menggoda, Manfaatnya : 

  • Mengangkat sel kulit mati.
  • Mencerahkan kulit hanya dalam 1 minggu.
  • Menghilangkan bau badan.
  • Membuat tubuh Relax.
  • Menjadikan Kulit Putih dan Halus.
  • Rasakan Khasiatnya hanya dalam seminggu.


Rasakan Khasiatnya hanya dalam seminggu, Pemakaian 3x dalam seminggu. Ingat ini rahasia bikin iri teman-teman kamu yuk. Tampil cantik, bersih, bersinar. 

Cara Pakai : 
Sebelum di pakai sebaiknya disimpan di kulkas terlebih dahulu. Kemudian baru dioleskan ke kulit, diurut-urut dan dipijet-pijet. Lulur ini butirannya tidak bikin lecet dikulit. Dan pemakaian pertama akan langsung terasa khasiatnya. Kulit akan terasa lembut, cerah, bebas kusam dan segar.

No comments:

Post a Comment