Saturday, May 31, 2014

Pemutih Kulit Wajah Bioglo Hydrating Spa Mask : MMP-10



Melembabkan dan memperbaharui kulit secara intensif dari dalam dengan mineral-mineral spa. Menjadikan Kulit sangat lembut dan halus secara nyata.

Hidrasi tinggi untuk kulit yang lembut, halus dan bersinar. Benamkan kulit anda dalam spa air dengan kekuatan hidrasi yang tinggi. Bioglo Hydrating Spa Mask membasahi kulit dengan lembab, selama itu pula masker memasukkan mineral-mineral murni spa yang bersifat menguatkan kulit untuk mendorong aktifitas yang terdiri dari sel-sel untuk menghasilkan kulit yang segar secara sempurna dan bercahaya.

Fungsi :

Kulit yang kotor dan lelah dengan segera terlihat segar dan muda kembali. Mendapatkan kembali kulit yang berseri-seri dan bercahaya dengan sehat.
Kulit yang mengelupas, garis-garis dehidrasi dan kering, terhidrasi secara aman. Memberi hasil yang lembut, lembab dan kenyal pada tekstur kulit.
Nikmati pengalaman spa wajah dirumah. Dengan aroma spa nya yang selembut angin akan memberikan ketenangan dan kesejukan pada pikiran anda selama perawatan berlangsung. gunakan 2-3 x dalam seminggu.

Isi : 4 pcs.

Berat : 40 gram.

Harga Resmi : Rp. 155.000

================================

Pemesanan :
Telp/SMS : 0853.6030.2010

PIN BB :
754FF2ED
25C13147

No comments:

Post a Comment