Wednesday, March 26, 2014

Perawatan Kulit Baby Pink Body Treatment

Mau tampak lebih putih & cerah merona, sehat berbinar, halus & awet muda hanya dalam 7 hari. Gampang kok. Kini tersedia Paket Premium Kojic Whitening Syahrini Body Treatment. Isinya lebih banyak, bisa dipakai hingga 3 bulan.


WHITENING SOAP 100 ml : memutihkan dan mengikis sel-sel kulit mati. Oleskan sabun setelah badan dibasahi lalu diamkan selama 3-5 menit atau lebih, baik dipakai setiap mandi.

BODY PEELING WHITENING 200 gram : untuk membersihkan kotoran pori kulit, lemak kulit, komedo, beruntusan, serta mengangkat sel kulit ari yang sudah mati sekaligus memberi nutrisi bagi kulit. Hasil nyata dalam sesaat , kulit lebih bersih, segar, halus dan bercahaya. Juga aman digunakan untuk Anak-anak. Hasil langsung terlihat pada pemakaian pertama.

DAY LOTION SPF 25 isi 250ml : yang berfungsi untuk peremajaan kulit, menggantikan sel kulit mati sehingga dengan cepat mejadikan kulit tampak lebih putih. Selain itu, dilengkapi UV Filter SPF 25 utk memberikan perlindungan ganda terhadap kulit dari pengaruh buruk sinar matahari.

NIGHT BLEACHING LOTION 250 ml : Bleaching artinya proses menghilangkan atau mengurangi pigmen yang berwarna gelap yang diproduksi oleh sel melanosit yang disebut melanin pada kulit. Manfaat yang bisa anda dapatkan setelah melakukan bleaching adalah kulit lebih cerah, bercahaya, terang, bersih dan halus.

No comments:

Post a Comment